hijau

hijau

Monday, October 21, 2013

BON J. TRIYAN, MIMPI CERITAKU, 2013

Apa artinya mimpiku, aku sendirian bertempur membawa 2 pedang. Rambutku panjang terurai membantai banyak makhluk yang wujudnya berubah-ubah berbentuk kengerian, panjang melambai-lambai dan mereka tak berkata tapi selalu mengincarku seakan-akan ingin mengajakku dan aku enggan karena aku merasa mereka bukan jenisku. Hatiku berkata kenapa makhluk ini tak ada habisnya dan aku pun berlari, pedangku mengikuti dibelakang karena aku memegang mereka dari tangan kanan dan tangan kiriku. Akupun memikirkan apa yang harus kulakukan dimana pemimpin mereka dan akhirnya aku masuk kedalam tanah yang kuselubungi dengan auraku kemudian aku bersemedi karena bosan padahal aku lah yang terkuat mungkin hatiku lah yang lemah terlalu sayang atau pengecut tak berwawasan.


No comments:

Post a Comment